Surga Dan Neraka Dunia Berada di Ghouta


Serangan udara terus memenuhi langit-langit kota Ghouta selama pengepungan yg sudah berlangsung lebih dari lima tahun, Suriah pada hari Minggu lalu (18/02). Bashar fasad dan sekutu nya (Rusia dan Iran) Syiah dan Komunis meluncurkan serangan yang lebih dahsyat dari hari hari sebelum nya, bukan saja menghancurkan rumah dan gedung-gedung, juga menyebabkan sekitar 300 warga sipil meninggal dan 850 lainnya terluka hanya dalam kurun waktu 3 hari saja atau sekitar 100 orang meninggal setiap hari nya

Serangan udara yang terjadi membuat sekitar 400.000 warga Ghouta hidup dalam ketakutan.
Bashar fasad Bukan hanya menghujani rumah rumah penduduk dengan bom tetapi juga menghujani seluruh Rumah Sakit yang beroperasi sehingga menjadikan Ghouta sebagai Neraka Dunia. Kondisi di Ghouta khususnya Ghouta timur, yang dikepung sejak 2013, telah semakin mengkhawatirkan. Warganya mengalami kekurangan pangan, obat-obatan dan kebutuhan dasar lainnya.

Dalam Hadist Yang Shohih Rosulullah Shollahu alaihi wa sallam Bersabda :

ني رأيت كأن عمود الكتاب انتزع من تحت وسادتي فأتبعته بصري فإذا هو نور ساطع عمد به إلى الشام ألا وإن الإيمان إذا وقعت الفتن بالشام )
رواه الطبراني في الكبير والأوسط والحاكم وقال صحيح على شرطهما 
ورواه أحمد من حديث عمرو بن العاص  (صحيح / صحيح الترغيب والترهيب

  

“Aku bermimpi melihat tiang kitab (Islam) ditarik dari bawah bantalku, aku ikuti pandanganku, ternyata ia adalah cahaya sangat terang hingga aku mengira akan mencabut penglihatanku, lalu diarahkan tiang cahaya itu ke Syam, dan aku lihat bahwa bila fitnah (konflik) terjadi maka iman terletak di negeri Syam.” (Shahih, Al-Hakim (4/509), Abu Nu’aim dalam Hilyah (5/252), di shahihkan oleh imam Al-Hakim, Al-Haitsami dan Al-Albani (Majma’ Zawa’id (10/59))

Beliau Juga Bersabda :

إذا فسد أهل الشام فلا خير فيكم لا تزال طائفة من أمتي منصورين لا يضرهم من خذلهم حتى تقوم الساعة

“Jika penduduk Syam rusak agamanya maka tak tersisa kebaikan di tengah kalian. Akan selalu ada satu kelompok dari umatku yang dimenangkan oleh Allah, tak terpengaruh orang yang menggembosi dan tidak pula orang yang berseberangan hingga datang hari Kiamat.” (Shahih, HR Tirmidzi (2192), beliau berkata: Hadits Hasan Shahih, di shahihkan oleh Syeikh Al-Albani) 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This is a demo store for testing purposes — no orders shall be fulfilled. Dismiss